Selasa, 11 Maret 2014

Mengapa bermitra dengan kami mudah dan dimudahkan?

Bagi kaka yang ingin membuka dan memulai usaha di bidang kuliner, kami bisa pastikan jika kaka bergabung bersama kami dan mengikuti sistem kemitraan dengan Javaramen banyak kemudahan yang akan didapat.  

Membuka usaha dibidang kuliner tidaklah mudah, kaka harus menghitung estimasi jumlah penjualan yang sanggup kaka jual dalam satu hari, karena bahan pembuatan makanan tidak tahan lama dan harus dihabiskan dalam jangka waktu tertentu. 

Sebelum kaka membuka usaha dan bermitra dengan javaramen,hendaknya kaka melakukan observasi dan survey lapangan. Market mana saja yang kaka akan tuju dengan jenis jualan yang kaka tawarkan, tempat yang strategis pastinya itu sangat menentukan omset penjualan dan promo penjualan. 

Jika kaka bermitra dengan kami, akan dimudahkan yaitu dengan disipkannya bumbu dan bahan Ramen yang akan dijual, ada penghitangan BEP yang kaka bisa hidutng lagi sendiri agara meminimalisir kerugian dan resiko dikemudian hari, media promosi sudah kami tawarkan dan siapkan dengan harga yang pastinya bisa diandalkan karena kami bekerjasama dengan @redioadv percetakan yang unggul di Purwokerto :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar